Wednesday, July 12, 2017

#1. Mom

23 hari semenjak Mamak ga ada lagi.
I lose my best listener. I lose my best hug. I lose my best supporter. Dan aku kehilangan salah satu alasanku jadi dokter.

Mak, hari ini setidaknya aku sedikit lebih tenang dari sebelumnya. Meskipun rindu tetap saja jadi benalu.

Hari ini hari ke 4 Putri dirumah setelah kemarin di Padang. Kangen banget mamak yang selalu ada paling depan kalau Putri baru pulang dari mana pun. Kangen banget sama wajah excited mamak buat dengerin cerita Putri dari tempat lain. Rumah sepi banget mak. Merasi sepi. Pasti disana rame banget ya mak?

Kemarin pertama sampai di Linggau, bapak yang jemput Putri. Putri tau bapak udah berusaha keras buat bikin Putri bahagia disini, buat yakinin Putri kalo semua bakalan baik-baik aja. Putri tau.

Kata orang, jangan berlarut-larut dalam kesedihan. Putri tau. Putri paham. Tapi... ah...

Mamak gabisa bertahan di bumi lebih lama lagi ya?
Malem sebelum mamak ga ada kan Putri dah janji sama mamak, mamak bakalan lihat Putri wisuda, bakal lihat anak mamak pakai sneli, Putri bakalan usaha tamat secepetnya.
Tapi baru juga 6 hari Putri diterima pendidikan mamak udah nyerah..

Mak...
Putri kangen..
Putri rindu..

Makasih ya mak..
Maaf...

Mak...
See you yaa...
Putri gak tau seberapa lama lagi kita ketemu. Tapi Putri beneran mau kita bareng-bareng lagi.

Mak.
You always be my superhero, no one can replace you.

I love you everyday

Sincerely,
your daughter
your best friend
your bad listener
your future doctor