.>

Wednesday, April 6, 2016

RevenueHits: Tak Sebagus Adsense, Terbaik dari Alternatif Adsense Lainnya

Ya, kata-kata pada judul di atas bukanlah kata-kata saya, tapi itu adalah pengakuan dari RevenueHits sendiri.
Agak aneh memang, ketika semua mengaku yang terbaik, RevenueHits malah mengaku tidak sebagus Adsense, tapi berani menjamin bahwa ia adalah pilihan alternatif terbaik selain Adsense. Rupanya mereka rela menjadi nomor dua, hehe….

Tapi benarkah demikian?
Jika melihat dari hasil selama 8 hari terakhir saya menggunakannya, hasilnya memang tidak mengecawakan, dengan total pendapatan dalam kurun waktu 8 hari sebesar
$19,32.
alternatif adense terbaik, revenuehits
RevenueHits diluncurkan sejak tahun 2008 lalu, dan saat telah melayani lebih dari 2 miliar impresi setiap harinya.
Berbeda dengan Google Adsense yang berbasis PPC (pay per click), RevenueHits adalah performance ad-network atau biasa disebut CPA (cost per action).
Artinya Anda tidak dibayar berdasarkan klik dan impresi (jumlah tampilan iklan), tapi dibayar berdasarkan keterlibatan pengguna terhadap kampanye iklan advertiser, seperti misalnya mendowload aplikasi, berlangganan newsletter dan sebagainya. Oleh karena, nilai pendapatannya relatif lebih besar dari setiap action yang diterima oleh pengiklan.

Jenis iklan yang disediakan:
– Banner
– Rich media
– Pop ups / unders
– Teks
– Aplikasi / widget
– Custom format sesuai yang dibutuhkan publisher
Metode pembayaran:
– Paypal (minimal $20)
– Wire transfer (minimal $500)
– Payoneer (minimal $20)
Nah, bagaimana? Tertarik? Jika Anda sedang mencari alternatif Google Adsense, maka RevenueHits bisa menjadi salah satu pilihan. Silakan langsung kunjungi RevenueHits.
Jika Anda memutuskan untuk menjalankan RevenueHits, saya sarankan untuk memasang iklan selama paling tidak 7 hari, untuk mendapatkan hasil optimal. Hal ini karena RevenueHits membutuhkan waktu beberapa lama guna menampilkan iklan yang paling sesuai bagi blog Anda, seperti analisa lokasi pengunjung, perilaku pengunjung, konten blog dan lainnya.
Bagi Anda yang menjalankan RevenueHits, saya tunggu sharing pengalamannya melalui komentar. Seperti biasa, sukses selalu untuk kita semua.
Salam.
Post a Comment