.>

Monday, December 7, 2015

Sorry

Akan selalu ada yang diam-diam jatuh cinta pada kita, diam-diam mendoakan, dan diam-diam terluka. Banyak diantara mereka adalah orang yang boleh jadi tak pernah ada dalam benak kita, mereka bukan orang yang terlihat perduli pada kita, tapi dia ADA. Iya, selalu ada.

Kadang kau hanya tak sadar seberapa pengorbanan dia yang mungkin sebenarnya akan 'sia-sia'. Karena apa? Karena boleh jadi kamu tetap tak akan pernah melihatnya 'berbeda'. Lebih-lebih malah kamunya risih, iya risih ngerasa diintai. 

Beberapa diantara mereka kadang kayak detective, udah harus tau apapun yang kamu lakuin. Dan biasanya mereka yang paling gak tahan nunggu kamu 'peka'. Tapi ada juga yang benar-benar jatuh cinta dalam diam, entah bagaimana caranya mereka mampu membungkus rapi semua perasaan yang ada di hati mereka.

Buat aku sih oke-oke aja ya kalau nutupin perasaan, tapi kadang ada saatnya kita nyesek-senyesek-nyeseknya gara-gara dia. Dan ketika bibir dan sikap bersikeras berkata tidak, kamu masih punya mata yang paling tidak bisa berbohong.

Dan kali ini aku akan bahas satu quotes yang lumayan -jlebb- dan bikin baper dua hari sampai akhirnya lahirlah postingan ini. Dan quote nya adalahh...


"Jangan habiskan waktu kita untuk seseorang yang tidak pernah tahu bahwa kita menghabiskan waktu untuknya." -TereLiye-
Mungkin  untuk mayoritas orang quote ini biasa aja, tapi sebenarnya semuanya tidak sesederhana itu. Ah, entah berapa banyak waktu yang aku habiskan. Bisa jadi semuanya percuma ya kan? Percuma, hahaha. I think you will know what I mean. Ya, mungkin aku memang menghabiskan waktuku untuk orang yang jangankan untuk menerima waktu yang kuberikan, tapi barangkali dia tak pernah tau kalau aku menghabiskan banyak waktuku untuknya. Iya, ini percuma. Hahaha.

Dan entahlah, aku merasa semua yang aku lakukan beberapa tahun ini sia-sia. Bukankah aku punya Tuhan yang maha tahu. Yang maha membolak-balikkan hati. Yang sudah pasti mengerti dimana nanti hati ini akan berlabuh? Bukankah salah aku berharap pada manusia yang sungguh tak ada apa-apanya?

Ah, entahlah, aku cuma merasa ini semua seperti mantra. Aku tak lagi tahu apa yang aku ingin. Percuma, iya percuma tak akan ada yang mengerti. I think, I'll better go now... Waiting you in my side... And talking to God if I miss you so much... I trust, Allah know what I feel, what I want, He will give the best thing for my life, and.....

"Jangan habiskan waktu kita untuk seseorang yang tidak pernah tahu bahwa kita menghabiskan waktu untuknya." -TereLiye-

Post a Comment