.>

Saturday, October 3, 2015

Surat Cinta dari Jogja, Palembang, Mekkah ♡


Hai orang-orang yang selalu disayang Allah :)
Terus bersyukur ya sama hari-hari luar biasa yang sudah Tuhan berikan :)


Kali ini saya mau cerita tentang sahabat yang paling saya sayangi. Ah, kalo ngikutin postinganku dari awal pasti udah ga asing sama yang namanya Sarasvati Ana Purwanti Ningsih :)
Iyaa. Sahabat dari jaman masih main domikado, lompat tali, tukeran binder. Terus tamat SD, suka sama orang yang sama berkali-kali, beda sekolah, nyusun masa depan, tamat SMP, dan jadi anak putih abu-abu kek sekarang.  Hoho. :)
Iya, itu sahabat terbaik dan terlama saya selama ini.♡

Singkat cerita, sekitar 2 tahun yang lalu ada sebuah makhluk bernama M. Rayhan Akhyaro Azka yang gak tau asalnya dari mana bisa nimbrung sama kami berdua.  Semenjak kenal sama dia dan akrab sama cowo cungkring ini, kami mulai sering hangout agak jauhan. Ga cuma di Tugumulyo tok. Hahaha. Mulai dari nongkrong di rumah Rayhan, ngeskrim bareng, jadi penunggu DAM. Pulang kesorean, nakal banget ya :D 

Setahun terakhir, ada seekor makhluk baru juga. Namanya Nadia Widi. Iya, dia emang udah dari SMP temenan sama aku dan Ana. Tapi setahun terakhir, dia akhirnya ikut nyemplung  ke dunia kami. Hahaha. Nadia Widi ini juga jadi teman sebangku ku dari awal kelas X. Dan ini jadi lebih nyambung. Karena ngerasa udah cukup dewasa. Kami jadi tambah sering ngeluyur. Sebenernya ga sering-sering amat sih, Cuma pas libur panjang dan Ana mudik aja tiap hari kami kumpul, cerita-cerita bareng, curhat, ketawa, ngakak, lupa sama masalah.

Sering juga kami berempat iseng jalan ke tempat wisata di sini. Dan karena kita punya Rayhan yang bisa dihandalkan buat jadi tukang poto keliling dan tanpa bayaran, akhirnya banyak sekali poto-poto lucu, imut, menggemaskan, nan menarik yang kami hasilkan. Haha thanks braderrr.
( lain kali aja ya postingan dan cerita tentang jalan-jalannya :) )

Skip lagi, pas lebaran Idul Fitri tahun ini gabunglah M. Agil Alfaroqi. Tanpa unsur kesengajaan juga tiba-tiba nimbrung. Dan Rayhan yang akhirnya menemukan makhluk sejenis sangat amat berbahagia. Dan akhirnya di diklatlah spesies bernama Agil ini buat gabung ke populasi kami yang apalah-apalah ini.

Beberapa minggu setelah gabung, Agil ke Jogja ceritanya. Bonus gara-gara udah ngibarin bendera tercinta di Kabupaten Musi Rawas. Iya, Agil anak Paskibra. Dan ketika dia di borobudur, gatau itu udah ada pesenan, ide, atau bisikan ghaib. Dia melahirkan suatu gagasan untuk menciptakan hal kayak gini :

 

 Gatau lah, anak paskib, badan gede, kumisan kayak dia bisa ujukujuk so sweet gini. Alhasil aku, Nadia, dan Rayhan yang pas banget waktu itu lagi ngebantuin bude tukang model ngabisin dagangannya ngakak, terharu biru, kaget. Ya kali, anak baru udah sesayang itu sama kami-kami. Ahh Ana juga kaget. Hahaha. Ya intinya itu hal baru yang sebenernya -alay- romantis banget.

Dengan maksud mau ikut-ikutan caranya Agil yang bikin kami terharu, si Rayhan yang kebetulan beberapa hari kemudian ada acara di Palembang buat MFC (Micro Film Community) -bisa dibaca dipostingan sebelumnya kalo yang kepo MFC itu apaan- Dia akhirnya ikutan buat surat cinta kek gitu lagi dari Palembang.
Meskipun waktu itu Ampera masih tertutup asap, tapi ini juga berhasil bikin kami terharu dan makin sayang sama makhluk-makhluk yang gajelas ini. Ahhh heran gue sama cowo-cowo ini. (baper, nangis dipojokan kamar, terharu banget)

 





















Persahabatan macam apaa inii... 
Sayangg kalian hoho :'D

Dan tau-tau. Sore tadi grup BBM ada apdet-an lagi.
Foto.
Dan waktu aku check ada foto ini :


 Ya, aku yang ga peka-peka amat ini langsung check chat grup. eng ing eng..
Ana bilang kalo itu poto dari mamanya. Ceritanya mamanya lagi naik haji. Nah Ana minta sama mamanya buat dibikinin beginian.

Ya Allah. Masha Allah. :)

Terharu..
Makasih sayang, semoga doa dan salam dari Mama bisa dikabulin sama Allah swt.
Semoga akhirnya kita berlima bisa kesana bareng ya :)
Semoga doa mama biar kita semua sukses terkabul :)


Ahh.. punya sahabat beginian yang bisa bikin masa SMA antimainstream :)

Luar biasa sekali..

Makasih ya...
Semoga nanti kita juga bisa bareng di Kabah :)
Amiin.. Amiin..
Semoga Allah mendengarkan segala doa baik kita. Dan semoga persahabatan kita adalah persahabatan yang mendekatkan kita kepada-Nya :) Amiin

Saya bahagia diberi kesempatan untuk mengenal kalian, Ana, Nadia, Rayhan, Agil ♡



Dari adik terkecil kalian,
RizkiNandaPutri ♡

Post a Comment