.>

Tuesday, October 6, 2015

Oktober (1)

 
haiii.. haii..
setelah sekian lama gak curhat-curhat manis, akhirnya gatahan juga gua :')
Okey, meskipun mungkin ini bakal jadi curhatan alay lagi, aku mah apa atuh.
Kenapa alay? it's about love lagi (uhuk, maaf akang :' padahal kemarin udah janji gak cinta-cintaan lagi) 

Okey, galau ini disponsori oleh hujan...
 
Haha.. Oktober...
 
Bukannya biasanya oktober identik dengan hujan ya? awal musim hujan :'
Nyaman banget duduk di teras sambil minum kopi hangat, dengerin suara hujan, ngirup aroma tanah kering yang kena hujan.. *baper :'
Entah sejak kapan aku selalu berhasil dibuat jatuh cinta oleh hujan, iya hujan :'
Semua kenangan yang akhirnya berhasil membobol pertahanan yang sudah ditutup rapat bertahun-tahun. :'
Hahaha, semuanya karena hujan..

Dan, oktober..

Ada seseorang yang akhirnya membuat oktober lebih spesial ketibang bulan lainnya.
Entahlah aku tak tau harus memulai dari mana..
Seseorang ini nyata..
Tak selalu ada, tapi entahlah..
Aku merasa dia selalu berhasil menjagaku..

Entah hanya aku atau apa, sejak oktober itu, aku merasa dia akan selalu ada untukku. Selalu.. :)
Dia bagai keluarga baru yang selalu berhasil menenangkan aku dengan cara yang unik, dengan jadi dirinya sendiri. Dia selalu berhasil mengubah tangis ku menjadi tawa. Ah.. aku lebay ya kang?

Meskipun dia bukan satu-satunya orang yang menganggapku kekanak-kanakan. Tapi hanya dia yang sampai detik ini membuatku rela menjadi gadis kecilnya.

Aku selalu kagum dengan kedewasaannya, caranya menenangkanku, caranya mengatakan semua bisa baik-baik saja, caranya membujukku.

Haha, mungkin aku berlebihan. Tapi untuk jadi seseorang yang aku pecrayai untuk jadi tempat bercerita itu aku rasa memang beda. Aku masih tak tau kenapa aku masih selalu mencarinya meski dia sangat menyebalkan. Ahh dasar cuek!


Udah ah, absurd banget..

Dan selamat bulan oktober lagi akangku tersayang :)
Semoga pada akhirnya kamu tak pernah bosan mendengar ceritaku..
Thanks a lot.
Always be my beloved friend, my beloved akang :)


adikmu

Post a Comment