.>

Wednesday, April 8, 2015

MENINGGALKAN atau DITINGGALKAN

Kematian :')
Meninggalkan atau ditinggalkan..
Kau tau? Kenapa orang baik biasanya pulang lebih dahulu, nak?
Teorinya seperti ini.. Ketika kau ke taman bunga, bunga apa yang kau petik lebih dahulu? Tentu saja bunga yang terbaik :') Tuhan takut mereka akan melakukan hal yang Tuhan benci :') (cc : HitamPutihT7)
Lalu.. Waktu..
Umurmu sekarang berapa?
Aku.. Aku sudah 15 tahun :')
ahh.. Perasaanku baru kemarin aku diantar Mamak mendaftar sekolah.
Untuk pertama kalinya aku memakai seragam putih-merah ku, dikepang dua.
Kali ini aku serius. Ini bukan seperti cerpen-cerpen yang menggambarkan anak kecil pada umumnya :') Mungkin kau sering mendengar deskripsi ini, tapi itu aku.. Duduk di teras rumah makwo -ibu dari bapakku- membiarkan mbak-ku berangkat sekolah terlebih dahulu, lalu dengan
manjanya aku meminta dikepang dua. Ah.. Mak... Bukannya dulu aku sangat nakal? Bukankah aku sering dengan 'ngeyelnya' mengganggu mamak? Aku menyakiti hati mamak, lalu mamak memaafkannya, aku ulangi, mamak memaafkan lagi, dan lagi, dan terus, dan selalu..
Bahkan mungkin sampai hari ini aku masih seperti itu :')
Tapi.. siapa yang tau..
Bisa jadi setelah selesai memosting status ini Tuhan memanggilku.. :')
Atau bisa saja malam nanti orang yang aku sayangi dijemput Izrail..
Bukannya banyak bunga yang mati bahkan sebelum ia sempat mekar?
Meskipun aku punya triliunan mimpi yang sudah tertata rapi sejak sekarang, ketika Tuhan berkata 'cukup', tak ada yang bisa membantah. Tuhan tau, yang terbaik untuk dirimu..
Pulang-Kembali-Mati-Meninggal-Nilar
‪#‎YaAllah‬
Post a Comment