.>

Sunday, March 8, 2015

Unek-Unek dan Pendapatku Tentang Anak SEPATU (Spesial Cowok)

Oke kali ini aku bakal ngebahas dan mengulas anak-anak SEPATU..
SEPATU itu singkatan dari Sepuluh MIA Satu yang kemudian menjadi singkatan dari Sepuluh Satu. 
(SEPATU ( X.1) SMAN Tugumulyo 2014/2015) :)

Tapi kali ini aku bakalan kenalin sama mamas-mamas sepatu yang asoy geboyyy. Cowok di Sepatu cuma 10, jadi mudah ngapalinnya :) Dan semua dari mereka itu seru dan bakalan aku ceritain satu-satu..

OGI ABDUL AFIF


Yang satu ini bapaknya sekelas, dia ketua kelas kami. Biasa dipanggil Ogi, Afif, Ogel, Pak Bos atau kalo kami suka panggil dia dengan sebutan Afifah :D Orangnya ga tinggi-tinggi banget, sawo matang, keriting, agak gendut, kalo jalan ngangkang. Orangnya gilak, nyebeli. Haha. Sering banget debat sama aku. Tapi sometimes dia itu orangnya perhatian banget, terutama sama kami, sering ngorbanin waktu dan pemikiran. Orangnya kekanak-kanakan, tapi kalau pas lagi dewasa sih dewasa banget. Orangnya pinter, manja, sering banget modusin cewek. Pokoknya ketua kelas yang satu ini bakal terus jadi ketua kelas yang aku inget, aku banggain. Makasih dan maaf ya pak buat kesalahan Kiinan.

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

M. FAJRI MUMTAZAH 


Yang satu ini wakilnya si pak bos. Panggilannya Bang Fajri atau KALENG. Orangnya putih, kecil, keriting, kurus, mancung, orangnya seru, keliatannya cuek tapi padahal seru, ketawanya khas banget. Paling suka makan bekalnya Wempy. Orangnya lucu, bisa diajak becanda, gila, suka fotografi, gamers, bapak-bapak heboh, seru pokoknya. Sering nyebelin kalo lagi kepo, Tanya-tanya banyak banget, kek misalnya :
F : Nan, lombanya itu gimana?
K : Ya kirim aja lewat FP OSIS
F :Fotonya boleh minta adekku yang edit gak?
K : Ya kalo bisa enggak
F : Kalo dia yang motoin aku?
k : Ya enggak.
F : Kalo aku pake timer?
---- Ya pokoknya gitu, diulang-ulang terus lagi. Haduh.

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

IMAM

Namanya ya cuma IMAM tok, panggilannya ya cuma IMAM. Haha. Imam itu tinggi, item manis, kurus, keriting, agak melambai, sering senyum. Yang ini yang paling seru dikelas. Orangnya agak cucok. Mudah marah, apalagi kalo disuruh diem, yang ada dia balik ngamuk sama kami. Imam itu lucu. Oh ya yang difoto imam yang cowok ya. Haha. Bapak-bapak rempong, kalo ngomong cerewet banget, tapi baik banget sama Kiinan, Imam sering bgi bekal sama Kiinan, Imam juga ramah banget,  Imam ituu.. pokoknya kalau nggak ada dia kelas gak ramee :)

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

WEMPY NUGROHO



 Panggilannya Wemey, Kambeng, Nuegy, Wempy, Mpy. Dia gak terlalu tinggi, kurus, sawo matang, rambutnya lurus, kalo jalan lucu kek nunggit-nunggit gitu, mantannya banyak. Orangnya pendiem-pendiem heboh. Jarang ngomong tapi heboh, bapak-bapak rempong cuma ndengerin gosip, jarang ikut ngobrol, suka fotografi, editannya bagus, ini aja mesti nyari potonya yang no edit -_- yang keliatan mukanya. Nyolong dari FB haha. Selebihnya gak tau. Yang pasti kalo sama aku semua urusan hidupnya itu rahasia. Misterius.

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

SIGIT BUDIARTO


Sigit panggilannya. tapi panggilan romantisnya SiBiDut (Sigit Babi Gendut) Ini ada hubungannya sama cinthia (CiBiDut). Haha. Tapi cuma main-mainannya anak SEPATU. Sigit itu besar tinggi badannya, rambutnya rapi terus, sering senyum. Orangnya over PD, melambung diatas batas, haha. Orangnya seru, dewasa, baik, ramah, rumahnya di Lesing. Sigit ini orangnya seru banget sih kalo menurutku. ohya dia yang difoto paling depan, duduk di kursi.

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

M. SUBHAN NUR FADLIL

 
Ini Fadel, dia gak terlalu tinggi, kulitnya sawo matang, badannya berisi, rambutnya rapi, mukanya kotak. orangnya cool tapi kadang kerasanya jadi sok cool. Mantannya dikelas ada 2. Haha. Ina sama Fio. Jones, Gamers. Tanggal lahir di FB-nya palsu -_- Dulu pertama kali kenal fadil di kursus Pak Wahana, pas SMP Fadil item, pendek, kumel. Tapi pas udah SMA itu semua berubah. Fadil menjadi sosok cowok cool, putih, jarang ngomong, dan banyak fans. Pokoknya Fadlil ya gitu..

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

EKA PUTRA AJI PRATAMA


Yang ini namanya Aji, biasanya guru-guru manggilnya Eka, Orangnya pendiem. Ga narsis. Makanya aku cuma dapet poto ini -_- Ini pun poto SMP-nya. Dia yang pake jas nomor satu dari kanan. Orangnya item manis, kenal sama Kiinan dari SMP. Temen kursus Pak Wahana juga, kayak Fadlil. Tapi kayaknya gak terlalu banyak yang berubah dari Aji dari dulu. Aji orangnya baik banget, kalo Kiinan minta jawaban ato minta bantuan pasti dikasih. Haha. Bapak sama ibunya aji guru, Bapaknya malah guru SMP ku. Jadi keluarganya udah kenal sama aku. Haha. Ahya adeknya namanya Putri juga. pendiem juga. Tapi kalo sekali ketawa dia bisa ketawa beneran ketawaa.  

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

M. AZIZIL RIZKY


Yang diatas fotonya Azizil waktu masih SMP kayaknya. gendut badannya, terus tinggi, gak bisa ngomong R. Azizil ini pendiem Tapi kata temen-temen yang lain kadang bisa seru banget. Tapi gak pernah kalo sama aku. Ahya, si ajijil ini kayaknya gapernah manggil namaku deh -_- Azizil ini pinter, pendiem, agak gendut, kalo pertama kali etemu perasaan mirip sama Sigit, yang paling diinget dari Azizil itu waktu MOS, dia disuruh maju terus meragain tepuk semangat. Itu yang buat sekelas langsung kenal sama Azizil :)

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

M. RIGO RAEYNALDO


Panggil aja Wak Ego. Badannya tinggi gendut, gabisa ngomong R juga, sering banget keringetan, suka main basket. Orangnya sebenernya seru, tapi dia sering nyebelin, sering bikin kasus ato gimana gitu. Padahal kalo udah kenal sama wak Ego tu bisa kok diajak gila-gilaan. Igo pernah beberapa kali dapet masalah, tapi dia pernah usaha buat jadi yang lebih baik. Igo rajin bimbel, anak orang kaya :D, suka foto, tapi biasanya gak selfie kayak foto yang aku pajang sih. Hehehe. But, inilah Igo.. :) orang yang bikin SEPATU jadi tambah berwarna..

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

RESVAN DWI NATA


Dan terakhir panggilannya Resvan, Yang ini anak pindahan. Dulunya dia di SMAN 2 Sekayu. Kami juga nggak tau apa alasan pasti dia pindah ke sini. Yang pasti Resvan sekarang jadi keluarga kami. Selama kenal sama dia, Resvan itu orangnya gak banyak ngomong, tapi kek suka melamun, gak tau mikirin apa. Orangnya sih agak kayak Wak Rigo, tapi entahlah.. Aku belum kenal :D



Yaaa... inilah bapak-bapak SEPATU, dan semuanya sudah pernah saya modusin. Hahaha. Sebenernya iseng, tapi gapapalah, saya jomblo kok. Wkwkwk..
Mereka itu yang sering ngejagain SEPATU, meskipun juma bersepuluh, mereka tetep selalu ada diantara kami berempat puluh. Mereka orang-orang yang nantinya bakal selalu kami rindukan. Terimakasih ya kawan.. :)
Post a Comment