Thursday, June 26, 2014

SMA !

Setelah sekolah 9 tahun akhirnya aku SMA !

SMA, ya kalau di sinetron itu biasanya digambarkan dengan cewek-cewek yang pake rk minim banget, terus ramutnya digerai asal-asalan, yang cowok rambut panjang, kayak preman. Nah,beda banget sama yang cupu.. Pake kacamata sebesar pipi, ntar celana atau roknya diatas pusar, trus rambut belah tengah.. 

Hahahaha.. Iyaa.. sekarang aku SMA !
Gimana ya rasanya jadi anak kelas UTAS ?
Apa iya bakal jadi target bully anak kelas DUA TIGA~

Tapi aku sekolah di SMAN TUGUMULYO..
Yang penampilannya jauh dari sinetron itu..
Berpakaian sopan, rapi, dan tertib.. Mungkin karena sekolahku sekarang memang termasuk di dalam MUSI RAWAS yang sekarang memakai julukan Musi Rawas Darussalam..

Kalau masalah bully sih mungkin emang ada, tapi ya gak sampe mati atau nyembahnyembah kakak kelas gitu.. Kalau menurutku kakak kelas disini masih penuh kemanusiaan, baik, cantik, manis, ganteng, imut, menyenangkan, tidak sombong, rajin mengaji dan menabung.. aahahah :D (biar gak dibuli)

Aku lulus SMP guys... ;D
Thanks for all.. :*
Good bye Nda Sarah n nda Ana.. :*

Dia..

Apa kamu pernah merasakan degup jantungku yang mengalun merdu bersama tiap jam berganti detik?
Apakah bagimu pantas gadis kecil sepertiku mengagumimu yang bagiku terlalu jauh?
Apakah bulan yang selalu tersenyum itu mampu menerimaku dengan senyum teduhnya ?

Aku jatuh cinta padamu..
Sejak perlahan kau sebut nama sederhanaku..
Sejak ku tau kau senior ku..
Sejak lantunan lagu itu terngaung di telingaku..

Aku tau, saat itu bukan lagu romantis yang temani senjaku bersamamu..
Hanya lagu sederhana yang kita sama-sama tau..
Lagu yang terkalahkan oleh getaran dan suara berisik mesin mobil yang mengaung membelah jalanan..
Sungguh, aku menikmatinya..
detik demi detik sederhana yang sama-sama kita rasakan..
Saat perlahan lagu-lagu itu melewati headset yang sengaja kita pakai berdua..
Menembus telinga dalamku, sampai ke otak dan jatuh dihatiku..

Aku jatuh cinta padamu..
Sejak ramainya plaza membuat ku kehilanganmu..
Saat aku berusaha menelponmu..
Namun yang ku tau, kau dari kejauhan tertawa kepadaku..

Aku jatuh cinta padamu..
Sejak tengah malam kau menelpon aku perlahan bohong tentang identitasmu..
Menjadikan hatiku perlahan jatuh ke hatimu..

Aku jatuh cinta padamu..
Saat mereka mulai mengganggu akan kedekatanku..
Aku terganggu, tapi sekarang aku merindu..

Ingatkah saat malam-malam itu aku mengganggumu dengan ocehku ?
Ingatkah saat dalam tak sadarku aku bersender di pundakmu..

Ah, sudahlah..
Aku terlalu jauh berharap..
Pergilah, untuk cintamu..
Karena aku akan bertahan untuk cintaku..

Darma, aku merindukanmu..