.>

Monday, January 13, 2014

Masih Akan Tetap Sama

Saat kita tak lagi bersebelahan, 
tak usahlah berfikir aku berhenti memikirkan mu..
Saat aku tak lagi ada di depan matamu,
Tetaplah tersenyum dan percaya bahwa aku selalu ada di hatimu..

Seberapapun jarak memisahkan kita..
Selama apapun kita berjauhan..
Sesepi apapun malam mu..
Dan serindu apapun engkau..

Mengertilah...

Kita masih berpijak diatas bumi yang sama..
Kita masih bernaung di bawah langit yang sama..
Kita masih melihat mentari yang sama terbit di tempat yang sama..
Kita masih melihat bintang yang sama saat kau disini..

Dan di hatiku, kamu masih akan tetap sama..

Kamu masih kamu..
Seseorang yang mungkin menyebalkan..
Seseorang yang mungkin acuh..
Tapi kamu masih tetap jadi orang yang selalu membuatku rindu..

Begitupun aku..
Aku masih akan sering membuat mu marah..
Aku masih sering membuatmu sakit..
tapi, aku masih akan tetap jadi serseorang yang menyayangimu..


Tak perduli apa kata orang..
Aku percaya..
Semuanya masih akan tetap sama..
Tanpa kurang satu hal pun.. :')
Post a Comment