Monday, January 13, 2014

Masih Akan Tetap Sama

Saat kita tak lagi bersebelahan, 
tak usahlah berfikir aku berhenti memikirkan mu..
Saat aku tak lagi ada di depan matamu,
Tetaplah tersenyum dan percaya bahwa aku selalu ada di hatimu..

Seberapapun jarak memisahkan kita..
Selama apapun kita berjauhan..
Sesepi apapun malam mu..
Dan serindu apapun engkau..

Mengertilah...

Kita masih berpijak diatas bumi yang sama..
Kita masih bernaung di bawah langit yang sama..
Kita masih melihat mentari yang sama terbit di tempat yang sama..
Kita masih melihat bintang yang sama saat kau disini..

Dan di hatiku, kamu masih akan tetap sama..

Kamu masih kamu..
Seseorang yang mungkin menyebalkan..
Seseorang yang mungkin acuh..
Tapi kamu masih tetap jadi orang yang selalu membuatku rindu..

Begitupun aku..
Aku masih akan sering membuat mu marah..
Aku masih sering membuatmu sakit..
tapi, aku masih akan tetap jadi serseorang yang menyayangimu..


Tak perduli apa kata orang..
Aku percaya..
Semuanya masih akan tetap sama..
Tanpa kurang satu hal pun.. :')

Thursday, January 2, 2014

Aku Terlalu Takut Kehilanganmu | RNP

Satu kado kecil untuk teman dan sahabat saya, Akhyar. Bukan kado sih sebenernya, soalnya dia yang minta paksa -_- Ups.. keceplosan  :D.. Ya berhubung dia OSIS di SMA yang akan saya datangi, saya takut kalau dia balas dendam atas tidak adanya cerpen pesanan dia. Meskipun cerpen ini sangat amat di dramatisasikan. Tapi anggap saja kejadiannya seperti itu. Disini juga saya mengalah, saya terlihat sangat ya gimanaaa gitu. Ah whatever -_-  Yaaa…… jadi inilah diaaa….. CERPEN pendek  –cerpen udah pendek deng ya- special untuk Akhyaarrrr……. (lampu kerlap-kerlip. Bumi gonjang-ganjing, pelan-pelan panggung mulai bercahaya)!!

Wednesday, January 1, 2014

Judulnya Happy New Year 2014

Assalamualaikuum........ :)
Enggak terasa ya, udah tahun 2014.
Perpindahan tahun kali ini beneran yang kayak 'MERASAKAN TAHUN BARU' beneran. :D
Lah biasanya cuma dirumah, tidur jam 9 malem. -_- :D


   * Special thanks *
buat Bapak Mamak yang udah ngizinin Putri keluar rumah :D Tumben bangettt :* Peluk mamak ({})
buat sahabat-sahabatku, Ulfah, Sarah, Ufun, Devi, Jihan, Yudi, Andre, Wiko, dll yang udah bikin aku ngantuk bangett.. Tapi masak ikannya tetep gosong -_-
Makasih Ulfah, kamu orang pertama yg ngucapin tahun baru, dikasih peluk juga :D Love you :*



Ini tahun baruku, mana tahun barumu :D

Satu Cerpen Untuk Jihan


Hari ini mau ngepost cerpen. Cerpen asal-asalan demi sahabatku, Jihan. Berhubunga saya memang sangat baik sangat. -_-. -Sebenere ora deng- dengan jurus andalannya, diam. Satu jurus yang mampu melumpuhkan ketegaanku. -_- Lahhh.. Gimana enggak, ngambeknya beneran broo.. Yaudah tak buatin aja. Karena aku sayang. -Uhuk- Yang penting tugas terlaksana, enggak di marahin, enggak di diemin, yang pasti biar dapet es krim gratis. Hahahaha.. Kalau berkenan baca ya alhamdulillah, enggak ya enggak papa. Ceritanya yaaa gitulah. and This is it.. Maaf ancur, typo, ra nyambung -_- Monggo di lihat,,