.>

Friday, September 13, 2013

Sahabat, Aku Cemburu !

Kalian bilang aku kuat ?
Kalian bilang aku sekarang sombong ?
Kalian bilang sekarang aku udah nemuain sahabat baru ?
Kalian bilang aku ga mau sama kalian lagi ?
Kalian bilang aku ini..
Kalian bilang aku itu..

Tapi kalian gak ngerti..
Aku cuma terlalu kehilangan kalian..
Perasaanku malah kalian itu yang selalu menghindar dari aku..
Iyaaa, menghindar !
Ngerti menghindar kan ?!
Waktu aku ajak ketemu,
Si A bilang mau ngerjain tugas.
Si B bilang lagi gak ada motor.

Si C bilang lagi gak ada waktu.
Si D bilang lagi kecapekan.
Si E bilang mau ke sini.
Si F bilang mau kesitu.
Si G bilang besok lagi lah.
Si H bilang males.
Si Z bilang kapan-kapan aja.

Begitupun kalo aku mau ngomong.
Sebenernya aku kangen sama kalian..
Kangen ngobrol bareng..
Kangen ketawa bareng..
Kangen nggila bareng..
Kangen nyanyi bareng..
Kangen jalan bareng..
Kangen makan bareng..
Kangen curhat bareng..
Kangen nangis bareng..
Kangen ke kantin bareng..
Kangen ngabisin makanan orang..
Kangen kalian SMS in aku..
Kangen kalian manggil aku..
Aku kangeen..
kangen tau gak ?!

Hahaha..
Aku lupa, kalian kan udah dapet banyak penggantiku..
Gak mungkin lah ya kalian kangen aku..

Boleh gak aku jujur ?
Aku tu cemburu sama setiap orang yang bisa deket kalian..
Aku cemburu sama orang-orang yang bisa bikin kalian senyum..
Aku cemburu..

Aku masih inget janji kita..
Yang ya mungkin kalian sendiri lupa..

"Mungkin kita tak lahir bersama, tapi kita akan mati bersama"

Lupakan..
Aku gak maksa kalian inget !
Aku tau, mungkin sekarang kalian mulai berfikir aku egois..
Iya, gak papa. aku emang egois kok..
Aku tau, aku gak boleh egois..
Aku ngerti semua itu..
Tapi sakit banget yak diginiin sama kalian..
Aku cemburu..
Post a Comment