.>

Wednesday, September 4, 2013

Cinta Musim Penghujan

Bahkan pelangi sehabis hujan pun tak lebih indah di banding musim penghujan.Bukan karena aku suka air.Apalagi karena aku menyukai awan hitam di setiap senja, hilangnya bintang di setiap malam, tetes-tetes hujan yang menyerbu bumiku ini, jangan pula lupakan petir dan angin yang dengan leluasa bermain-main di atmosfer, terlebih lagi listrik yang tak kunjung bersahabat.Bukan karena itu semuaa!!
Ini masalah kenangan.. Iya, masalah kenangan..

Aku masih mengingat 2 tahun yang lalu.
Musim hujan pertama di SMP.
Saat aku berlari menembus gerimis di pagi itu.
Dan saat itu aku menemukan sahabatku. :)
Orang yang rela membagikan sebagian jaketnya untukku..
Dia adalah orang yang paling peduli, meskipun tak ada lagi seorangpun yang perduli denganku saat itu.
Sahabat terbaik..

Sahabat terindah..
Persahabatan yang indah dan dipertemukan dengan cara yang indah pula.. :)


Post a Comment