.>

Saturday, September 21, 2013

” UNTUK GURUKU “


Hari ini tak adalagi Puisi yang ku tulis untukmu Hari ini tiada lagi Kata-kata indah yang ku ungkapkan padamu Semua terdiam dan termangu Hanya air mata yang menetetes di pipimmu Oh guruku, hapuslah air matamu Kutaksanggup melihat semua itu Sungguh aku sayang. . . . . . . . . . .Padamu kuucapkan sejuta terimakasih Karenamu tinggalkan kenangan Yang tak terhapuskan Kaulah pelipur hati disaat lara Guruku, disaat suka dan duka Sejuta kenangan indah Kala canda tawa….BersamamuAku belajar untuk membaca Kepadamu aku berlatih tentang asa Kau lukiskan indahnya mega Kau tuturkan tulusnya surya Kini kau berada didepan kami Kau harus melangkah meninggalkan kami Untuk teruskan perjalanan . . . . . . .Ku tak kuasa melihat semua ini Kutak mampu melihat airmatamu Yang terus menetes Hingga luluhkan hatiku Haruskah kuteteskan airmata ini Haruskan kupeluk kau dan tak pernah Kulepas lagi Hanya kaulah teladanku. . .. . .Hati yang dulu mampu tersenyum.. Kini hanya terharu dan pilu Mengapa ini semua Begitu cepat berlaluMasa depan yang cerah Itu harapanku Mengejar cita, itu perintahmu Sungguh begitu tulus kasihmu Begitu besar pengorbananmu Meski aku sering menentangmu Walau aku selalu menyangkalmu Kau tetap berdiri didepan Untuk mengajariku Kau tetap bercerita Tentang indahnya dunia. . . .Kekayaan yang paling berharga dihatiku Adalah aku pernah memilikimu Dan kebahagiaan yang paling inidah dalam hidupku Adalah saat ku menatap wajahmu Jangan menangis guruku Janganlah kau bersedih hati Dan biarlah kau hanya menjadi Bayang indah yang harus kukenang Pergi, kita semua harus pergi Untuk lepaskan kebersamaan inijati dirimu pancarkan cahaya ilmu yang menuntunku disetiap waktu yang mengiringi disetiap langkahku yang menerangi didalam kehidupanku dan hanya terimakasih yang mampu ku ucapkan padamuBiarkanlah kami melangkah pergi Untuk teruskan perjalanan ini Semua kisah yang pernah terjadi Tetap kenanglah didalam Hati. me photo fff_zps898bdeb0.jpg

Wednesday, September 18, 2013

Dewasa Dikit Sih :D

Senangnyaaa....
Dua orang yang sudah bilang Putri dewasa hari inii !!
Target.. Targett.. :D
Insyaallah kalian gak bohong, soaknya Putri udah usaha sekuat tenaga..  Mulaiii lagi ngalay -_-
Mulai menemukan titik terang 3 hari yang lalu, kita perlu menjaga jarak tapi juga menjaga perasaan yang kita jaga jaraknya.

Monday, September 16, 2013

Maaf Bu, Atas Rintik Siang Ini


Rintik ini..Ibu, maafkan kami..
Maaf atas bertahun-tahun yang berlalu..
Maaf atas kenakalan yang kami lakukan..
Maaf atas kekhawatiran yang kami berikan..

Ibu, maafkan kami..
Beberapa hari ini aku baru sadar..
Ternyata yang ku anggap cerewet itu bukan ibu..
Yang aku anggap sok tau itu bukan ibu..
Tapi itu hanya hatiku, hati yang berfikiran buruk terhadap ibu..

Aku sadar saat terbangun semalam, kira-kira pukul 2 malam.
Ku lihat ibuku menangis dalam sujudnya..
Merindu anaknya..
Mengirimkan miliaran doa untuk wanita itu..

Rintik lagii..
Iya, untuk yang beberapa kali setelah kejadian kemarin..

Siang ini, rintik lagi..
Saat ku pandang wajah ibu..
Terbungkus rintik bangga..
Rintik rindu..
Rintik kasih sayang..
Aku tak sanggup bu, boleh aku menghapus air mata ibu ?

Ibu..
Aku menyayangimu..
Maaf baru menyadarinya..
Ibu..
Terimakasih..
Atas doa yang kau kirim..

Maaf bu, atas rintik siang ini..
Ibu, semoga Tuhan selalu menjagamu..
me photo fff_zps898bdeb0.jpg

Saturday, September 14, 2013

Kunci Gitar dan Lirik Lagu Wali – Salam Rindu

C#M              
Ku bertanya pada malam
A          
Ku bertanya pada bintang
B          C#m
Sedang apa kau duhai sayangku
C#m
Di sini angin menyampaikan

Friday, September 13, 2013

Sahabat, Aku Cemburu !

Kalian bilang aku kuat ?
Kalian bilang aku sekarang sombong ?
Kalian bilang sekarang aku udah nemuain sahabat baru ?
Kalian bilang aku ga mau sama kalian lagi ?
Kalian bilang aku ini..
Kalian bilang aku itu..

Tapi kalian gak ngerti..
Aku cuma terlalu kehilangan kalian..
Perasaanku malah kalian itu yang selalu menghindar dari aku..
Iyaaa, menghindar !
Ngerti menghindar kan ?!
Waktu aku ajak ketemu,
Si A bilang mau ngerjain tugas.
Si B bilang lagi gak ada motor.

Tuesday, September 10, 2013

Berhenti atau .... em entahlah !

Lagi-lagi terdiam disini..

Termotivasi kata-kata dari yundaku..
Tiba-tiba ingin menulis.. !

Entahlah, aneh saja..
Otakku terlalu sering berisi kata-kata hiperbol..
Tapi aku tahu, aku hanya menyemangati diri sendiri atau apalah..
Mungkin hanya terlalu banyak mimpi, mimpi semu tepatnya..
Penulis, novel 300 halaman, terkenal...!!
Huhh.. PEMIMPI..

Kuambil handphone-ku yang lagi-lagi memanggil-manggil..
Pesan singkat lagi, Telepon tanpa nama lagi..
Tak ada yang penting..
Ku tekan tombol merah, selesai.

Terdiam lagi..

Pesan facebook..
Ya.. Sahabatku..
Penting memang pada awalnya.
Tapi lama-lama bosan juga.
Otakku terlalu banyak berfikir tentang kecemburuan pada kata 'bahagia'.
Baiklah, biarkan aku sendiri.

Tiba-tiba mataku terpanggil (eh?)

Sunday, September 8, 2013

Cara jadi Secret Admirer

Belakangan ini banyak banget deh anak muda yang menggalau karena kisah cintanya. Entah karena ditolak, si Doi dah punya pacar, atau pun ada beberapa hal yang membuat cinta kamu sama si Doi ga bisa nyatu :( dan sekedar berbagi pengalaman aku sempet nih ngalamin hal seperti di atas, sempet ngegalau sampe ngerasain jleb moment tersendiri. Yup, memang sungguh tragis. Tapi meskipun akku nih seorang cewek, aku tu tipe cewek yang emang berani buat blak blakan nunjukin kalo aku suka sama seseorang. Di prinsip aku ga ada tuh gengsi yang ada Be My Self is Better than Be A Looser. Bukan berarti murahan juga ya sob, Sometimes nih kebanyakan cewek tuh so jual mahal bgt kalo suka sama cowok, apalagi kalo cowok yang suka, pura pura ga suka padahl semaleman ga bisa

Best Prince in My Fantasy World

Senja yang biru..
Aneh memang, aku pun berfikir hal yang sama..
Tapi lihatlah langit masih membiru seolah memintaku untuk berhenti sekejap, menenangkan detak jantungku yang sedari tadi berdetak lebih cepat dari seharusnya..

Tapi aku tak perduli..

Ku lewati sawah-sawah yang masih menghijau..
Menggayuh satu-satu hingga ratusan bahkan ribuan meter..
Meninggalkan lambaian batang-batang padi yang memaksaku untuk tetap memperhatikan mereka..
Memanggil menyebut meneriaki agar aku berhenti..

Tapi tak apa daya mereka..
Dan.. Sebenarnya apa dayaku..
Aku tetap memilih meninggalkan mereka..

Kini yang kulihat sudah berbeda..
bebrapa anak berlari menghampiri bapaknya yang sedari tadi sibuk membenarkan posisi bohlam yang membiaskan warna putih itu..
Ah.. mereka tau bagaimana menarik pelanggan..
Aku hanya tersenyum..

Satu menit, dua menit, bahkan setengah jam berlalu..
Hingga kakiku yang sudah sekian lama tak terlatih ini terbiasa mengayuh..
Sepeda hitamku sudah melesat hingga ke perbatasan..

Ku dengar sekali lagi..
Lagu yang berasal dari music box itu mengalun kembali...
Lagu-lagu klasik itu sudah habis terputar..


Aku lihat kau disana..
Aku percepat gayuhan sepedaku, mendekatimu yang berdiri membelakangiku
Membuat siluet diantara lampu-lampu toko yang sedari tadi berubah dari merah, biru, hijau..
Berganti-ganti, senada dengan degup jantungku..


Thursday, September 5, 2013

Disinilah, KITA

Senja



Masih sangat jelas semuanya.

Bahkan semua detailnya jam, menit bahkan detiknya juga



Langit menjingga,

Pelangi yang menyembul diantara bukit,

Secangkir Cappucino,

Wednesday, September 4, 2013

Judika – Setengah Mati Merindu

mengapa waktu tak pernah berpihak kepadaku
apakah aku terlalu, terlalu banyak berkelana
mengapa kita masih saja tak pernah bersatu
selalu saja bertemu, bertemu saat kau milik yang lain
mungkin kau bukanlah jodohku, bukan takdirku
terus terang
aku merindukanmu, setengah mati merindu

Cinta Musim Penghujan

Bahkan pelangi sehabis hujan pun tak lebih indah di banding musim penghujan.Bukan karena aku suka air.Apalagi karena aku menyukai awan hitam di setiap senja, hilangnya bintang di setiap malam, tetes-tetes hujan yang menyerbu bumiku ini, jangan pula lupakan petir dan angin yang dengan leluasa bermain-main di atmosfer, terlebih lagi listrik yang tak kunjung bersahabat.Bukan karena itu semuaa!!
Ini masalah kenangan.. Iya, masalah kenangan..

Aku masih mengingat 2 tahun yang lalu.
Musim hujan pertama di SMP.
Saat aku berlari menembus gerimis di pagi itu.
Dan saat itu aku menemukan sahabatku. :)
Orang yang rela membagikan sebagian jaketnya untukku..
Dia adalah orang yang paling peduli, meskipun tak ada lagi seorangpun yang perduli denganku saat itu.
Sahabat terbaik..

Sahabat terindah..
Persahabatan yang indah dan dipertemukan dengan cara yang indah pula.. :)