.>

Wednesday, August 28, 2013

True Best Friends



Heii.. Heii..
Hari ini saya mau posting tentang sahabat-sahabat terbaik saya sepanjang masa..
Uhuuiiyy.....
Yang namanya ada nih boleh koprol-koprol kok.
Heheheh...
Bagi saya sahabat itu keluarga kedua setelah saudara kandung saya. Mereka lah kekuatan, penyemangat dan penghibur terbaik bagi saya.
Mereka ada di saat saya butuh, selalu menjaga saya saat saya senang, dan yang ngomelin orang yang sedang mengganggu saya.
Kalian the best !!
*yang ngerasa langsung iwak peyek style*


Jom lah langsung ke KUA !! eh maksud saya ke TKP !! -_-


1. Sarasvati Ana Purwanti Ningsih


Ana
    Yang satu ini biasa dipanggil Ana, kalo aku suka panggil Anol atau kalo manggil dobel 'N' jadi an..naa,,, heheh.. Orangnya baik, suka warna *mikir* gak tau ah, gonta ganti mulu -_-, dia nih dewasa, tapi suka kekanak-kanakan juga deng. Terus dia itu pinter, rajin, mandiri, cantik, berjilbab, n perfect. Walaupun kafang suka ngeselin, tapi tetep the best !
Ngomong-ngomong, dulu aku pertama ketemu Ana waktu pertama masuk SD, terus bersahabat sampai sekarang, meskipun saat SMP kami harus terpisah raga. :'(. Inilah dia, kakak tiriku. Hoho.


2. Ani Fathurohmah
Ani
    Nah kalau ini namanya Ani Fathurohmah, panggil aja Ani, Anifa, Anyun, terserahlah, yang penting hepi -_-. Kalo Ani nih orangnya suka warna pink, cantik, putih, berbehel kalo biasanya berjilbab, tapi waktu foto jarang pake. Dewasa juga, tapi kalo lagi 'kumat' melebihi anak 2 tahun ! (nyanyi-nyanyi di depan kelas sama aku -_-). Nah dia ni tipe orang yang 'nggilani' kalo lagi 'kumat', kagak punya malu beuut. Padahal cuakep n putih beut. Tapi seru banget kalo lagi sama dia. Serasa dunia milik berdua. Haha.
Ahya, aku ketemu dia itu waktu masuk SMP, kebetulan satu regu waktu MOS. Eh tau gak, dulu dia itu super pendiem *perasaan gue* lah waktu kenal, jangan di tanya lagi dia itu *sensor* Dia lah sahabat ku.. Gimana pun baik buruknya.. :D

3. Nur Kumala Sari
Mala
    Seng sitok iki jenenge MALA ! (Indo : yang satu ini namanya MALA !), tapi aku suka manggilnya Chila, Malot, atau Kenyett.. Dia itu cantik, lesung pipitnya itu yang nggak nahaaan.. Lepastu dia suka warna merah,   hobi foto (sebenernya semua sahabat ku iya -_-), enak buat curhat, tapi bete-nya sering pula dibocorin -_-. Tapi what ever. Ahya, dia ini kenal sama aku belum lama lah, kira-kira 1 tahun setengah dari detik ini !
Dia nih teman hangout yang paling seru, terus dia juga teman sebangku yang paling setia meminjamkan buku catatannya untuk sahabatnya yang paling baik ini (aku)!!! Hehe. dia sahabat terbaikku :) Ahya lupa, aku suka dia gara-gara sering nraktir gue eskrim !! Hahaha

4. Mutia Rahmadania
Mutia
    Tia!! ya, aku suka manggil dia dengan sebutan itu ! Dia ini sahabat ku yang paling ngerti kalo aku lagi curhat, orangnya sih cantik, baik, dewasa, suka ngatur, nurut, ramah, pengertian, tapi kalo di SMS luamaaaa buanget balesnya. Aku pertama ketemu sama si dia 3 bulan lebih cepat dari pada si Mala. Dia adalah kakak tiriku yang kedua :D


Ini ajalah yang tak sebutin, sebenarnya masih banyak sih, misalnya Ulfah, Sarah, Mila, Jihan, de el el.
Tapi tanganku cuapekk. Buat yang lainm ntar lain kali yee.. :D

Moga kita bisa jadi sahabat selamanya. Gak terpaku dengan ruang dan waktu. :D
Bye.. Bye..
:)






Post a Comment