.>

Friday, August 30, 2013

My School, SMPN L. Sidoharjo

SMP Negeri L. Sidoharjo

Assalamualaikum..
Hari ini saya akan membahas sekolah saya tercinta.. (yang diatas tuhh)
Sekolah yang sangat-sangat berkesan bagi saya..
Ya, di sekolah inilah saya melewati masa remaja. (iyo opo?)



Di SMP ini lah, saya mengenal guru-guru terhebat, disini jugalah saya menemukan sahabat-sahabat terbaik dan semuanya..

Yang pertama saya akan mengenalkan sekolah saya ini.
Menurut hasil data yang telah saya peroleh, SMP saya itu :
SMPN L. Sidoharjo
Birthday      : 11 Juli (tahunnya kaga tau tapi 2007 kayaknya)
Alamat        : Jl. Puntodewo Desa L, Sidoharjo Kec. Tugumulyo, Lubuklinggau, Indonesia
Kode POS : 31662
Kepsek       : 1. ga tau namanya
                       2. Drs. SUNARDI
                       3. JUNET IBRANI, M.Pd
                       4. BAMBANG, S.Pd, M.Pd
Status Akreditasi Tipe B
Jumlah Tenaga Pendidik -/+ 35 Orang
Fasilitas yang dimiliki :
           a Gedung
           b. Perpustakaan dengan buku yang lengkap
           c.Peralatan Olah Raga
           d.Berbagai macam alat kesenian

           e.Alat praktek IPA
           f, Peralatan penunjang belajar
KKM tahun ini (2012-2014) paling rendah 71
Jumlah kelas : 16 Kelas

Ahya, ada yang unik loh. Dulu sekolah ini adalah sekolah cabang dari SMPN Lesing. Yang pada awal lahirnya hanya memiliki 14 SISWA !!
Tapi seiring bertambahnya usia, kini siswanya +/- 500 siswa..
Wooww... keren kan, :*


Tapi sebenarnya saya bingung, apa yang akan saya ceritakan lagi, karena terlalu banyak yang telah terjadi sehingga sulit diungkapkan..

Yang pasti meski tinggal menghitung bulan saya akan meninggalkan sekolah ini, sekolah ini tetap akan ada di hati.:(


Selalu jaya sekolahku..
photo waktu pelepasan siswa :) Di SMPN L SIDOHARJO

:)

Upacara bendera Di SMPN L SIDOHARJO
Korban-nya OSIS :D (MOS) Di SMPN L SIDOHARJO
upacara peringatan hari besar Di SMPN L SIDOHARJO

foto lama :D

kalau gak salah ini waktu aku kelas 7 Di SMPN L SIDOHARJO
Post a Comment