.>

Monday, August 19, 2013

Mengenang

"Tiba-tiba kenangan itu meluncur bersama sisa-sisa kaki Mr. Spider. 1 tahun yang lalu, 24 hari yang lalu. Aku, Kamu, Kami, Mereka, Dia, KITA!"(Ngutip di My Diary, 12 Agustus 2012)


Hahaha.. Baru pembukanya aja udah lebay yak ?
terus, masalah gitu buat elu :p


Yang pasti, gak tau kenapa mengapa aku jadi flashback gitu. Inget yang aneh-aneh -_-

  1. Baru masuk SD, kenalan sama Ana n Mila (BFF muaahhh :*)
  2. Waktu kelas 2 (SD) heboh surat terlarang *suratitu*
  3. Waktu kelas 3 (SD) , tiba-tiba punya ide gila bikin acara kembang api pakai batu bata di belakang gedung. sama Ana, Sarah, Mila . Tiba-tiba dateng pak Sudiman *jengjeng* DIHUKUM 
  4. Waktu kelas 4, ada murid baru . *lupanamanya* (maaf ya fina) lah itu ? ah ya namanya Fina !
  5. Waktu kelas 5, TheSESAR vs 5girls! #perangduniaketiga
  6. Masih Kelas 5, perang sama Adit dan Enggi *lupalupainget*
  7. Berpisah dengan Sarah :'(
  8. Sebangku sama Alan, ga suka banget di ceritain horor. Kalo kamu yang nyeritain horor banget, Lan ! sumpah!
  9. Mulai akrab sama mbak Lilik
  10. UN !
  11. Harus terpisah sama belahan jiwaku, ANA ! *Ngalay* -_-
  12. SMP !
  13. Adaptasi
  14. Ketemu dua makhuk astral, Ani and Mutia
  15. Pertama kali tugas upacaradi SMP, bertemu Jihan (manusia separuh alien)
  16. Cute Berry ! 5 makhluk aneh Aku, Ani, Sarah, Ita, Enggi .
  17. My Birthday dengan Mr.Spider sebagai hadiahnya !
  18. Ngerjain PPL .
  19. Mulai nge-fans Chibi . Nyanyi-nyanyi sama Ani dan Sarah.
  20. Waktu perpisahan PPL nangis darah ! (awalnya ngerjain tapi lama-lama sayang :'( )
  21. Baca Puisi buat PPL , dicuekin satu sekolah !
  22. Pindah ke kelas atas
  23. Hadiah Valentine day terbaik , LABA-LABA !!! (I hate It taukk !)
  24. Peristiwa naik meja kursi, kena hukuman dari Pak Muji. (waktu ada O2SN ya ?)
  25. Harus bersih-bersih gak boleh pulang gara-gara si ayam. *HateIt*
  26. Lagu cinta Tak Direstui sama Aishiteru 2 (ga tau inget aja)
  27. Makan remis, bikin barisan sepanjang taman kelas VII.1 sampe VII.3 !
  28. Pohon mimpi :)
  29. Move to kelas ngisor !
  30. Mulai akrab sama Mala dan sebangku pula.
  31. Juara 1 OSN, alhamdulilah :)
  32. Pesawat yang nyasar nabrak kepala temen-temen. Dimusuhin sekelas
  33. Dia ?!
  34. Pohon yang kami sebut pesawat Sukhoi :)
  35. Tulisan AMP di pohon palem depan kelas VII.1 (sekarang IX.3)
  36. Classmeeting terheboh ! *gakjugadeng*
  37. Naik kelas 8 !
  38. Move on !
  39. Pengalaman pertama jadi KETOS :') thanks buat yang udah ngasih kepercayaan :*
  40. Sebangku lagi sama kenyet, (baca Mala)
  41. Menemukan istilah KEPANTU 
  42. menemukan guru-guru unik . mrs.Nyonya (yang tau cuma sekelas)
  43. My Birthday. Gak dapet hadiah laba-laba. tapi di kamar ku ada yang guede buangett :'( . Tapi malemnya mati kok :D
  44. Mulai nulis di buku itu.
  45. Mulai belajar sabar gara-gara 2 orang itu . (itu loh..mereka berdua.. yang itu tuhh)
  46. Mulai memahami arti keluarga di kelas VIII.1
  47. Musnahnya Cute Berry.
  48. Mulai akrab sama Mutia.
  49. Kali kedua nangis di sekolah. Gara-gara 2 orang itu (pelaku sama dengan nomor 45)
  50. MPM ! Mala, Putri, Mutia
  51. Ngeliat hallo (cincin matahari), hebohnya itu yang bikin inget :')
  52. Class meeting seru ! Kompak beuddttt..! Allahuakbarr !
  53. Meninggalkan jejak-jejak di kelas VIII.1.meninggalkan bangku nomor dua dari depan,sisa-sisa air mata. (Hate you !)
  54. Berjanji gak bakal nulis di buku itu lagi ! (benda sama dengan nomor 44)
  55. Masuk kelas 9
  56. Nangis di hari pertama masuk sekolah *tangisanketiga*. Gara-gara acak kelas. I love Kepantu ! Miss you all :'(
  57. Gak punya temen.
  58. Adaptasi.
  59. Gak dapet tempat duduk.
  60. Sekertaris lagi :'(
  61. Dijuluki kucing melahirkan, gara-gara gak punya tempat duduk yang tetap.
  62. Akhirnya dapet tempat duduk tetap ! nomor 3 dari samping kiri , barisan paling depan. sebangku sama Mila Santika.
  63. Sebelahan sama orang paling gaje ! Aji ! Argh..
  64. Jadi tempat curhatnya Jihan. Manusia separuh alien ! Yang merupakan musuh !
  65. Dia ?! (lagi, sama kayak nomor 33)
  66. karnaval 17'an. nge-betein ! dandan 3 jam untuk tampil 1/2 jam. OMG !

Sebenernya masih banyak kenangan yang pengen aku curahkan. Tapi capek nih ngetik !

“Kenangan itu, betapapun pahitnya, selalu bisa dikenang dan ditempatkan kembali di hati kita. Dan, biarlah memori beristirahat disana. Biarlah kita kunjungi suatu saat.” (Ngutip quotes-nya bang Iwan Setyawan, thanks :))

Miss all...

Salam rindu di hamparan kesunyian tanpa batas.
Dariku, PUTRI !
Post a Comment