.>

Saturday, August 24, 2013

Find My Pen Name . KEENAN ! :)


ATAU

Entah bosan atau apalah, tiba-tiba aku ingin dipanggil dengan nama lain ..

Tapi gak mungkin banget deh kalau aku usul ke orang tua.
PASTI, GAK BOLEH !
So, aku cari aja sendiri.
Setelah muter-muterin blog, dan terinspirasi oleh beberapa penulis terkenal. Aku mulai mencari satu panggilan.
Awalnya karena sahabatku yang selalu memanggil 2 kata awal nama ku, yapp
RIZKI NANDA.
Tiba-tiba saja tadi sepulang sekolah aku mulai mendapatkan ide, ditambah lagi mengingat pemeran utama di novel dan film 'PERAHU KERTAS" .
Yaa.. siapa lagi kalau bukan KEENAN !
sebenernya aku gak mirip sih sama keenan yang di PK itu..
Tapii, itukan namaku.
rizKI NANda putrii. jadi gak boleh sewooott !! :p

Sebenernya apa sih ya artu KEENAN itu ?
Soalnya anaknya mbak DEE (Dewi Lestari) itu ya KEENAN..


Eng.. Ing.. Eng..

Setelah beberapa tahun browsing *ngalay* , akhirnya aku mendapatkan informasiii :
Nama KEENAN dikenal berasal dari Irlandia, diambil dari kata Cian yang artinya "keturunan". Inspirasi memberikan nama bayi dengan nama ini lebih ngepas untuk anak berjenis kelamin laki-laki.
Nama yang terdengar mirip dengan Keenan adalah Keanu, Kian, Ken, Kiano, Kaysan, dan Kimi.

Arrggghh.. terus gue musti operasi transgender dulu gitu ?
I dont know ahh,,..

Gue tetep pakai KEENAN !!!
Biarlah orang berkata apa..
Yang penting aku bahagia...
yuhuuu...


Post a Comment