.>

Saturday, June 8, 2013

Iqbal's Biography

Assalamualaikum
biodata iqbal coboy junior

Apakabar Sobatt!!
Saya janji.. Ini postingan terakhir saya (pada dua minggu ini). Soalnya gak kerasa besok udah ujian semester..
Minta doanya ya biar sukses and lancar.. ^^
Nah kali ini Putri mau berbagi Biografinya Iqbal Coboy Junior.
Maaf ya kalo udah pada tau..
Kalo belum yok mari dibaca.. :)


    
Kira-kira siapa sih yang nggak kenal sama cowo ganteng and kece ini??
Kalo ada yang belum kenal, bisa dicurigai tuhh.. Lahir tahun berapa  coba??
Baca bio-nya yukkk!!

Nama lengkap : Iqbal Diafakhri Ramadhan
Nama panggilan : Iqbaal 
Tempat Lahir : Surabaya
Tanggal Lahir : 28 Desember 1999
Agama : Islam
Sekolah : SDIT Al-Muhajirin
Posisi : Vokalis utama , Penari 
Karir dan pengalaman : Musikal Laskar Pelangi sebagai Trapani, Film layar lebar 5 Elang sebagai Rusdi, menjadi salah satu pengisi acara A Masterpiece of Erwin Gutawa
Warna Favorit : Hitam, Putih, Ungu
Blog : http://iqbaale.blogspot.com/ 
Cita-cita : ingin menjadi penghapal Al-qur'an, ingin jadi ustadz
Twitter : @iqbaale
FP : Official FanPage – Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan 

Iqbal mengawali karirnya dalam dunia hiburan saat dia bermain dalam Drama Musikal Laskar Pelangi dan berperan sebagai Trapani dalam pertunjukan itu. Di dalam drama musikal itulah ia bertemu dengan ketiga anggota Coboy Junior lainnya; Kiki, Bastian, dan Aldi. Bersama dengan Kiki dan Bastian, Iqbal juga bermain dalam film layar lebar 5 Elang sebagai Rusdi.

Masih ada nih lanjutan profilnya. Iqbal yang sedang menginjak usia ABG ini ternyata gemar memakai topi hip hop. Siapa sangka ABG yang berwajah tampan ini ternyata mempunyai cita-cita ingin menjadi seorang ustadz. 

Di tengah-tengah kesibukan tampil bernyanyi dan bermain sinetron, Iqbal juga sangat mengutamakan sekolahnya. Kalau sedang suntuk dengan rutinitas hariannya, Iqbal memilih untuk bermain gadget, atau membaca buku. Tidak hanya itu, Iqbal Coboy Junior juga gemar bermain sepak bola, futsal, ice skating, dan taekwondo. Penyuka hewan penyu dan kucing ini, doyan banget makan roti panggang dan masakan dari ibunya.
Post a Comment