Monday, June 24, 2013

Papinka. Masih Mencintainya


Jika teringat tentang dirimu
Berlinang air mataku
Ku rindu saat-saat bersamamu
Kasih sayangmu padaku

Kini kau bukan milikku
Dan berakhir sudah cintaku
Biarkan saja hatiku bicara
Ku masih sayang padamu
Courtesy of liriklagu.asia
Aku selalu mendoakanmu
Agar kau bahagia
Bersama dirinya selamanya

Mengapa mudahnya hatimu mendua
Ku lapangkan dada walau aku terluka
Semoga bahagia bersama dirinya
Karena kau telah memilih dia

Betapa sakitnya apa yang ku rasa
Tuhan kuatkanlah hatiku yang terluka
Semoga ku bisa tuk melupakannya
Karena ku masih mencintainya

Kini kau bukan milikku
Dan berakhir sudah cintaku
Biarkan saja hatiku bicara
Ku masih sayang padamu

Aku selalu mendoakanmu
Agar kau bahagia
Bersama dirinya selamanya wooo wooo

Mengapa mudahnya hatimu mendua
Ku lapangkan dada walau aku terluka
Semoga bahagia bersama dirinya
Karena kau telah memilih dia

Betapa sakitnya apa yang ku rasa
Tuhan kuatkanlah hatiku yang terluka
Semoga ku bisa tuk melupakannya
Karena ku masih mencintainya wooo wooo huuu

Sunday, June 16, 2013

CONTOH TUGAS PPKN MENGAMATI PEMILIHAN GUBERNUR SUMATERA SELATAN TAHUN 2013



Oleh    :
Nama : Rizki Nanda Putri
Kelas  : VIII.1
 

Pemilihan Gubernur Provinsi Sumatera Selatan 2013 akan bertarung 4 pasangan calon Gubernur dan wakil Gubernur yang akan memimpin provinsi tersebut untuk periode 2013-2018.
Masing-masing pasangan calon tersebut adalah :
·        Eddy Santana-Anisa Juita Tatung,
·        Iskandar-Hafiz Tohir,
·        Herman Deru-Maphilinda,
·        Alex Noerdin-Ishak Mekki,
Masa kampanye untuk pemilihan gubernur dan wakil gubernur Sumsel sendiri berlangsung kira-kira 13 hari, yaitu mulai tanggal 20 Mei hingga 2 Juni 2013 dan telah dibagi empat zona atau wilayah sesuai dengan jumlah pasangan calon. Hari pertama masa kampanye Pilgub Sumsel akan diisi dengan kegiatan penyampaian visi misi keempat pasangan calon dalam Rapat Paripurna DPRD Sumsel. Penyampaian visi misi keempat pasangan cagub/cawagub Sumsel 2013 tersebut harus dilakukan didasarkan pada Peraturan Pemerintah Nomor 6 Tahun 2005.
Di hari kedua kampanye tanggal 21 Mei, KPU telah menetapkan bahwa :
Ø  pasangan nomor urut 1 berkampanye di zona I
Ø  pasangan nomor urut 2 di zona II,
Ø  pasangan nomor urut 3 di zona III,
Ø  pasangan nomor urut 4 kampanye di zona IV
 Semua dapat kebagian, dan masing-masing mendapatkan 3 kali berkampanye di zona yang ada, sedangkan hari terakhir merupakan hasil kesepakatan. Jadwal kampanye Pemilihan Gubenur (Pilgub) hari terakhir terpaksa diundi karena tanggal tersebut ada Debat kandidat calon di TV swasta jam 19.00, di Palembang.
Dan akhirnya dilaksanakanlah pemungutan suara untuk Pemilihan Umum (Pemilu) Gubernur dan Wakil Gubernur provinsi Sumatera Selatan untuk periode 2013-2018 secara serentak pada hari Kamis tanggal 6 Juni 2013 di 15 kabupaten/kota dengan jumlah PPK 230, PPS 3.201, dan 16.579 TPS.
Sedangkan di PPS wilayah desa L. Sidoharjo terdapat 6 TPS dengan 2.278 warga yang tercatat dalam daftar pemilih tetap hanya 1.521 warga yang menggunakan hak pilihnya.
Setelah sebelumnya pada hari Rabu tanggal 5 Juni 2013 PPS di desa L. sidoharjo mengedarkan undangan pemilihan umum di setiap rumah-rumah warga, esoknya pada hari Kamis tanggal 6 Juni 2013 diadakan Pemungutan suara yang bertempat dibalai desa L. Sidoharjo.
Pemungutan suara dimualai dari pagi hari hingga pukul 13.00. Dan pada pukul 14.00 PPS desa L.Sidoharjo mulai penghitungan suara, hingga diperoleh data sbb:
A
NAMA PASANGAN CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR SUMATERA SELATAN TAHUN 2013
JUMLAH AKHIR
1
Ir. H. EDDY SANTANA PUTRA, MT dan Hj.ANISJA DJUITA SUPRIYANTO, SE,MM
79
2
Drs. ISKANDAR HASANm SH, MH dan Ir. AHMAD HAFISZ TOHIR
412
3
H. HERMAN DERU dan Hj. MAPHILINDA TOHIR
303
4
H. ALEX NOERDIN dan ISHAK MEKKI
663
Jumlah Perolehan Suara Sah Untuk Seluruh Pasangan Calon
1457


B
Jumlah Suara Tidak Sah
64

C
Jumlah Suara Sah dan Tidak Sah
1521

Dari data tersebut dapat dilihat bahwa jumlah akhir dari pemungutan suara di desa L. Sidoharjo yang paling banyak mendapatkan perolehan suara adalah H. Alex Noerdin dan Ishak Mekki.
Apa kamu pernah menghitung berapa kali kita hangout bareng?
Bentar.. Bentar.. Aku lagi inget, kayaknya kamu orang yang paling bisa buat aku merasa istimewa.
Coba inget deh pertama kali aku nangis dipelukanmu.
Jangan sampe lupa ya itu semua!
Tau nggak, seberapa cinta ku ke kamu?
Sumpah, aku aja gak tau.
Sadisnya lagi aku tu gak bisa lupain kamu.
Gila gak, tiap malem aku tu selalu pengen deket kamu.
End, kamu sadar gak. Tiap malem aku mikirin kamu.
Sadis kan?!
Hebatt ya kamu.

Kamu tu emang kekasih terbaik..
Bukan karena hubungan 'BERPACARAN' tapi karena 'PERSAHABATAN'..
Kamu orang yang paling ku sayang..
Hanya kamu, SAHABATKU.. 
 



Special buat Sahabatku tersayaang.. :)
Anifa

Sunday, June 9, 2013

"Album Coboy Junior Terbaru (2013)"

 Assalamualaikum 

Haii.. Haii..
Saya janji, ni adalah postingan saya yang terakhir (minggu ini)..
Yapp.. Karena ujian Semester genap datang!!
Ahya.. Jangan lupa doanya yaaa..^^


Seperti judulnya, kali ini kita akan membahas tentang Album Coboy Junior Terbaru  di tahun 2013. Nggak usah kepanjangan deh ngobrolnya.. langsung saja yuk di bacaaa...


Sebelumnya saya mau berbagi informasi yang dikutip dari TEMPO.COJakarta :
TEMPO.COJakarta - Coboy Junior dan lirik cinta monyet itu sudah menjadi satu paket yang dikenal masyarakat. Meski masih remaja tanggung, lagu-lagu bertema suka terhadap lawan jenis menjadi andalan empat cowok jebolan Musikal Laskar Pelangi ini.

"Nanti di album baru yang mau launching pada 26 Januari semuanya ada," ujar pemimpin Coboy Junior, Teuku Rizky Muhammad, yang ditemui di lokasi syuting di kawasan Cibubur, Selasa, 15 Januari 2013.

Pada Selasa malam itu, hadir pula Alvaro Maldini Siregar (Aldi) dan Bastian Bintang Simbolong (Bastian). Hanya Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan (Iqbaal) yang absen dalam wawancara. 
Menurut Aldi, sebenarnya personel Coboy Junior menyukai semua tema lagu. Tapi memang untuk single yang diluncurkan pada awal kemunculan mereka ini banyak yang bertema cinta.
Daftar Lagu - Lagu Coboy Junior Terbaru
Di album baru yang akan keluar pada 26 Januari 2013, coboy Junior akan memberikan lebih banyak warna. "Ada tentang hewan, yaitu singa, ada yang lucu-lucu juga," kata Aldi. "Iya, tentang sahabat atau best friend juga ada," Bastian menambahkan.
Pencetus Coboy Junior, Patrick Effendy, menuturkan, ia memang sengaja memasukkan lirik-lirik cinta sebagai perkenalan dari boyband cilik ini. "Itu yang anak-anak sekarang dapat dari televisi. Kalau dari sisi bisnis, itu memang strategi," ujar mantan personel boyband ini ketika dihubungi, Rabu, 16 Januari 2013.
Ia memasukkan lagu cinta karena selama ini anak-anak Indonesia sudah biasa mendengar lagu-lagu dewasa. "Mereka sudah hafal lirik D'Masiv atau Geisha. Jadi, kalau masuk lagu dengan lirik persahabatan, akan susah," kata Patrick.
Ternyata strategi itu berhasil. Kini, ketika Coboy Junior sudah mendapatkan perhatian, Patrick pun mulai memasukkan konsep yang mereka inginkan. "Di lagu-lagu selanjutnya, mulai ada unsur tentang dunia anak," kata dia.
 Dan ini nih daftar album terbarunya.. 
  • Kamu 
  • Eeaaa 
  • Terhebat 
  • Satu Senyuman 
  • Mama 
  • Kenapa Mengapa 
  • Demam Unyu-Unyu 
  • Fight 
  • CJR ft. Boyz II Boys (bonus track)
Yang mau download lagunya bisa di sini nih... 



Saya kira ini sudah cukup mengobati ke-kepo-an kalian. 
Eiiittss.. Jangan lupa doanya yaaaa...
Hehehe.
Biar sukses dan nilai ujiannya memuaskan. Aamiin..

Bye.. Bye..

 Wassalamualaikum 

Saturday, June 8, 2013

Iqbal's Biography

Assalamualaikum
biodata iqbal coboy junior

Apakabar Sobatt!!
Saya janji.. Ini postingan terakhir saya (pada dua minggu ini). Soalnya gak kerasa besok udah ujian semester..
Minta doanya ya biar sukses and lancar.. ^^
Nah kali ini Putri mau berbagi Biografinya Iqbal Coboy Junior.
Maaf ya kalo udah pada tau..
Kalo belum yok mari dibaca.. :)


    
Kira-kira siapa sih yang nggak kenal sama cowo ganteng and kece ini??
Kalo ada yang belum kenal, bisa dicurigai tuhh.. Lahir tahun berapa  coba??
Baca bio-nya yukkk!!

Nama lengkap : Iqbal Diafakhri Ramadhan
Nama panggilan : Iqbaal 
Tempat Lahir : Surabaya
Tanggal Lahir : 28 Desember 1999
Agama : Islam
Sekolah : SDIT Al-Muhajirin
Posisi : Vokalis utama , Penari 
Karir dan pengalaman : Musikal Laskar Pelangi sebagai Trapani, Film layar lebar 5 Elang sebagai Rusdi, menjadi salah satu pengisi acara A Masterpiece of Erwin Gutawa
Warna Favorit : Hitam, Putih, Ungu
Blog : http://iqbaale.blogspot.com/ 
Cita-cita : ingin menjadi penghapal Al-qur'an, ingin jadi ustadz
Twitter : @iqbaale
FP : Official FanPage – Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan 

Iqbal mengawali karirnya dalam dunia hiburan saat dia bermain dalam Drama Musikal Laskar Pelangi dan berperan sebagai Trapani dalam pertunjukan itu. Di dalam drama musikal itulah ia bertemu dengan ketiga anggota Coboy Junior lainnya; Kiki, Bastian, dan Aldi. Bersama dengan Kiki dan Bastian, Iqbal juga bermain dalam film layar lebar 5 Elang sebagai Rusdi.

Masih ada nih lanjutan profilnya. Iqbal yang sedang menginjak usia ABG ini ternyata gemar memakai topi hip hop. Siapa sangka ABG yang berwajah tampan ini ternyata mempunyai cita-cita ingin menjadi seorang ustadz. 

Di tengah-tengah kesibukan tampil bernyanyi dan bermain sinetron, Iqbal juga sangat mengutamakan sekolahnya. Kalau sedang suntuk dengan rutinitas hariannya, Iqbal memilih untuk bermain gadget, atau membaca buku. Tidak hanya itu, Iqbal Coboy Junior juga gemar bermain sepak bola, futsal, ice skating, dan taekwondo. Penyuka hewan penyu dan kucing ini, doyan banget makan roti panggang dan masakan dari ibunya.