Thursday, April 19, 2018

D-Day

7:50 AM
helloo. Pagi ini kita kemana ?

05.34 PM
Akhirnyaaaaaa.. makasih banget ibu-ibu, bapak-bapak, abang-abang akademik, kemahasiswaan, dan semua inpres dekanat FK UNAND :") Dari jam 9bpago sampe 5 sore hujan-hujanan demi 4 lembar kertas wkwk. Masyaa Allah

09.13 PM
Selesai sudah semuanya. Udah di upload. Let's wait.. :") Ya Allah rasanya kayak SBM lagi :")
Bismillahirrahman nirrahim..

Monday, April 16, 2018

H-3 Aku..

"Masalah2 teknis kayak gitu jangan terlalu di galau in lah.. kalau rezeki ga kemana" -s.o

Krisis percaya diri?
:")

Sunday, April 15, 2018

H-4 Harus apa?

Allah itu dekat, aku percaya. Allah tau apa yang hambanya butuhkan.
Permudahkan, Ya Allah. :")

Friday, April 13, 2018

H-6 What must I do?

Ketika persiapan udah 90%. 5% lagi ada di tangan Allah. Semoga Allah gerakkan jari-jari bapak-ibu untuk menuliskan nilai itu :")
Ya Allah. Bismillahirrohmannirrahim.

Thursday, April 12, 2018

H-7 Aku Tak Tau Bagaiamana Caranya

Aku sedang tidak baik, tapi kau tak perlu khawatir.
Aku sedang ingin mengungkapkan banyak hal, tetapi kau tak perlu khawatir.

Rezekiku, takdir baik dan burukku, semuanya ada di tangan-Nya.
Aku milik-Nya. Pasti kembali kepada-Nya.

Saturday, March 24, 2018

Hello

Rekor terbanyak poto bareng di tahun satu jatuh padaaaaaa.......
Jengjengjengjengg.....

Sunday, January 14, 2018

My First OSCE's Story

Hari itu cerah, tapi rasanya gak nyaman.
Gangerti lagi gimana cara nahan takikardi yang udah gabisa dijelasin.
Akhirnya setelah nunggu beberapa jam namaku dipanggil. Stase pertama dapet stase istirahat. 5 menit yang panjanggggg bangettttt. Takikardi makin parah!

Teeeeeettt....

Bel keluar ruangan menggetarkan tiga tulang pendengaran-ku, t

Thursday, January 11, 2018

SBMPTN? Siapa takut! | #3 PDKT-in SBMPTN yuk

Assalamualaikum..
Alhamdulillah masuk ke postingan ke-3, PDKT-in SBMPTN.
Nah, sebelum ngelakuin apapun, kita harus tau dulu apa yang kita lakuin, tujuannya apa, caranya gimana, resikonya apa dll. Dan sebelum lanjut, aku bakal ngelampirin hasil rekapitulasi pendaftar SBM 2017 buat manas-manasin.. Dan kamu bisa banget lihat kira-kira seberapa saingan kamu di SBMPTN 2018.


 
Hasil Rekapitulasi Pendaftaran SBMPTN 2017

Surakarta – Panitia Pusat SNMPTN-SBMPTN 2017. Pendaftaran Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) 2017 telah ditutup pada 09 Mei 2017 pukul 16.00 WIB. Dari hasil rekapitulasi pendaftar yang ditetapkan oleh Panitia Pusat SNMPTN-SBMPTN 2017 bahwa peserta ujian SBMPTN 2017 total berjumlah : 79

SBMPTN? Siapa takut! | #2 SNMPTN vs SBMPTN

Assalamualaikum,
Untuk postingan ini pertama aku mau co-past langsung dari https://www.zenius.net/blog/10804/informasi-peraturan-jadwal-syarat-sbmptn  bagi aku postingan itu ngena banget. Jadi postingan ini di post